Rabu, 08 Juni 2016

Graduation 2016

Assalammu'alaikum.
HAI HAI HAI
Kali ini gue mau berbagi cerita tentang perpisahan 3 hari yang lalu. Dimulai dari bangun pagi sampai pulang. Semoga gak bosen ya. Hahaha. Cekidot!

Minggu, 5 Juni 2016
Ini adalah hari bersejarah buat anak SMP IT Anugerah Insani Angkatan 5, dimana semuanya bakal berkumpul di suatu tempat dan berfoto ria menggunakan busana yang berbeda dari biasanya (re: kebaya untuk perempuan dan jas untuk laki-laki)

Pukul 04:00
Gue terbangun dari mimpi indah gue. And then, gue melakukan aktivitas seperti biasa yang gue lakukan di pagi hari seperti, sikat gigi, shalat, dan sarapan. Oke, mungkin mayoritas mandi dulu baru sarapan, kan? Itu gak berlaku buat keluarga gue hahaha. Iyalah, anti-mainstream. Hahaha.

Pukul 05:00
Semuanya udah selesai, sekarang gue dan Mama gue langsung ke salon. Letak salonnya persis di sebelah Kantor Desa Pabuaran. Sesampainya disana, gue langung ganti baju, setelah itu wajah gue langung disiksa sama make up yang.. banyak.

Pukul 06:00
Dan... SELESAI! Sekarang waktunya ke depan gang. Loh, ngapain, lu, Lydi? Karena gue mau numpang bareng Fildza haha. Gak modal emang hahaha.
Setelah sampai di depan gang, ternyata Fildza belum datang. Uh, lelah aku menunggu hahaha. Gimana sih rasanya pakai kebaya, naik motor, terus nunggu di pinggir jalan.. bayangin coba. Kalau kata teman-teman gue mah, "kayak orang lagi kawin lari lu, Lyd," jahat ya :') udah dandan cantik begini tumbenan loh seorang Lydia dandan hahaha.
Setengah jam kemudian, akhirnya Fildza pun datang. Dan, gue langsung naik ke mobilnya.

Pukul 07:30
Banyak banget teman-teman gue yang udah sampai ke lokasi, dan mereka ngechat gue untuk cepat datang. Padahal jalanan macet parah. Dan kalian tau apa yang gue rasakan waktu itu? Bukan karena dikirimkan pesan terus sama teman-teman gue. Tapi.. gue nahan pipis. Beneran, gak boong. Bayangkan, gue udah nahan pipis dari pas nungguin Fildza. Udah 1 jam-an kan? Subhanallah, itu beneran.. rasanya mau nangis :')

Pukul 08:00
Setengah jam kemudian pun gue sampai. Gue langsung lari ke gedung. Setelah sampai disana  bukannya langung duduk malah gue cari-cari toilet duh hahaha. Lari-larian sambil nyeker, diliatin adek kelas. Tapi, jujur aja, gue gak malu hahahahaha. Udah lama gak punya malu kali ya.. eh, astaghfirullah haha.

Udah ya, gak usah ada jam jam-an lagi, udah gak liat jam lagi pas di gedung, baterai handphone juga udah low haha. Pas masuk ke gedung, gue lewat pinggiran, terus gue menuju ke tempat duduk anak perempuan, gue langsung diserbu huahaha pada protes kenapa baru datang blablabla. Dan... banyak yang bilang kalau gue keliatan beda banget hahaha katanya tuh lebih feminin, anggun, ya Allah..gue tuh apa sih sampai dibilang begitu :')

Disana gue duduk paling depan, percuma juga sih, mau duduk di paling depan, di tengah, di belakang semuanya juga terlihat buram. Because I wasn't using my glasses haha.

Beberapa jam kemudian sudah memasukin sesi foto-foto. Dan, gue sebenarnya gak mood banget foto-foto. Kenapa? Kaki gue lecet, guys. Ya ampun sumpah nih ya, ini udah kelupas hahahaha. Maklum.. dari dulu emang gak pernah suka pakai wedges atau sejenisnya. Tapi, tetap saja gue kepaksa buat foto-foto buat kenang-kenangan kan.. kapan lagi coba foto pakai kebaya, muka di make up-in hahaha ya Allah.

Singkat cerita, ya, gue sangat bersyukur disekolahkan di sekolah yang bertaraf Islam ini, dimana gue belajar banyak tentang Islam dan lain-lain. Disini juga gue merasa kedekatan gue dengan warga sekolah ini seperti keluarga gue sendiri. Dan, gue memiliki teman-teman yang begitu pengertian dengan gue, gue sangat sangat mencintai mereka. Ya.. walaupun banyak masalah diantara kami.. tapi, lupakanlah sejenak. Sekarang, kita sudah berbeda jalan, sudah berbeda arah, maka dari itu.. saling memaafkanlah. Sukses semua ya guys aamiin, semoga aja kalian akan mendapatkan SMA/SMK yang kalian inginkan aamiiiiiin.

Mohon maaf lahir & bathin ya, berhubung gue buat ini pas lagi bulan Ramadhan haha. Semoga amal ibadah kalian diterima ya di bulan yang penuh berkah ini aamiin yarobbal'alamiin.

*bonus. gue kasih foto-foto waktu graduation :p tapi nggak ada foto gue hahaha


ini para pengantinnya.. haha




okay, I'm so sleepy hoam. Intinya begitulah.. nggak harus detail kan ceritanya? wkwk.
Terimakasih..

Akhir cerita, kurang lebihnya mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata
Wassalammu'alaikum

Lydia Rosmaretta Gayatri
Share:

2 komentar: