Jumat, 17 Oktober 2014

My New Class (8E) SMP IT Anugerah Insani

Halooo everybody! Sudah lama tak jumpa, ya! Hahahaha. Kali ini, gue mau cerita tentang kelas baru gue, kelas 8E. Langsung aja yuuuk~

Kelas gue ini, termasuk kelas yang anaknya kalem-kalem, sebenarnya sih gue nggak. Tapi teman-teman gue itu yang bikin kelas ini kalem. Eits, tunggu dulu. Ini pas baru masuk kelas baru, ya! Eh kesini-sini udah makin kacau, ya pokoknya begitu, deh. Hahahaha.

Di kelas gue sekitar ada 24 anak, yang terdiri dari 11 anak perempuan dan sisanya tentu saja 13 anak laki-laki. Dan kita memiliki wali kelas yang bernama pak Rangga Ramadhan, dia adalah guru baru.

Di antara anak perempuan yang lain di kelas gue, cuman gue yang paling 'bawel' dan itu menyedihkan. Tapi, nggak apa-apa lah, ya. Toh, kalau gue-nya ikut kalem, bakal jadi apa kelas gue nanti? Sebenarnya, sih, baik-baik aja. Cuman, ya, kan nggak seru aja ya. Hahaha.

Tapi, teman gue yang perempuan nggak terlalu deket sama laki-laki, jadi, dan mereka nggak sebawel gue, actually. Tapi, setidaknya mereka udah berusaha nggak terlalu jadi anak yang 'kalem' hahahaha.

Oke, mungkin lo pada kepo siapa teman-teman gue, eh nggak kali ya hahaha. Udah intinya lo semua kudu tau siapa aja teman-teman gue hahahaha. Canda, bang. Oke, langsung ajaa~ 

  1. Abu Hanifah : Ini adalah laki-laki yang memiliki tertawa yang sangat-sangat khas, dia memang suka nggak jelas, contoh, lagi keadaan sepi tiba-tiba dia ketawa keras banget, kan aneh ya? Tapi dia baik kok, asik, tampangnya juga lumayan lah. Hahaha :P oh, ya! 
  2. Althaf Syahtiar Rizqullah : He's........wkwkwk. Dia pinter, baca qur'annya bagus, nilainya jarang ada yang dibawah KKM, bahkan nggak pernah dibawah KKM (mungkin), dia baik, cuman kadang ngocol, suaranya khas, yea, macam kekanakanbelum ada jakun gitu (mungkin) hahaha. Tampangnya oke lah. Hahaha. Tapi, kadang tampangnya kayak agak agak nyolotin ngajakin ribut gitu. Matanya lentik bangeeet. Hahahaha.
  3. Alwan Shidik Ardiansyah : Ah, gue nggak tau gimana sebenarnya anak ini, gue nggak deket, dan gue memang nggak deket hahahaha. Setau gue, anak ini sering di-bully, dan dia baik. Honestly, gue nggak tau gimana sebenarnya dia, jadi gue skip aja ya. Hahahah.
  4. Alwi Muslim Suprianto : Dia ini mantan Ketua Kelas, otaknya...ya begitu hahaha. Dia ngocolin, sekalinya nyolot, nyolot banget, baik sih, pinter main gitar loh. Mantannya juga ada banyakkk yea, hahahaha. 
  5. Arif Faqih Rosyada : I don't know what about him actually. Jadi sekilas aja ya, dia ini pendiem. BANGET. Sering banget jadi bahan pembully-an, tapi, dia tetap aja calm. Nggak bete, nggak marah, nggak ngomel-ngomel. Aneh memangoops, maksudnya dia memang sabar. Hahaha.
  6. Dimas Aditya : Dia ini teman sebelah kiri gue pas ulangan, dia pintar dalam hal olahraga, yea. Dia ini digosipin suka sama Risma, hahahaha. 
  7. Fadia Ananda Zahra : Perempuan ini sangat sangat dikagumi banyak laki-lakinggak juga sih hahaha, dia ini pendiam aslinya, sebenarnya sih nggak pendiam juga, tapi, dia ini nggak sebawel gue lah kalau di kelas. Dia ini baik, kadang nggak jelas, suaranya kecil. Tapi, kalau udah ketawa, beuhhhh, membahana hahahaha. 
  8. Fajri Daffa Wardana : Panggilannya memet/memed atau apalah, dia ini jago main gitar kayak Alwi, dia lucu, matanya sipit, kecil. BADANNYA YANG KECIL, YA HAHAHA. Dia baik, seru, hahaha. 
  9. Fildza Qisthina Firmandia : Dia baik, cantik, teman sebangku gue kalau nggak pas ulangan. Dia seru kalau diajak cerita. Ya intinya, dia kalau belajar, dia itu teman seperjuangan gue hahaha. Dan, dia teman gila-gilaan gue di kelas, dan dia ini wangi banget kalau make parfum segentong kali ya. Hahaha.
  10. Gaizka Naufal Winalda : Suaranya beuuuh sexy banget coooy, anak futsal, dia dekat banget sama Abu & Althaf, mungkin mereka teman seperjuangannya, ya hahaha. Oh ya, mau gue tambahin, dia ini most sensitive in my class. Jujur aja, dia agak susah buat diajak bercanda. Tapi dia baik banget kok.
  11. Hanggar Robiawaludin : Dia adalah seorang ketua OSIS yang sekarang menempati kelas gue, dia pintar, cerdik, apalagi tentang Agama, beuuuh patut diancungi jempol (y) anak ini baik, kadang nyolotin, tapi dia baik kok hahaha . Baca Al-Qur'annya juga keren banget.
  12. Hanie Maylanie : Dia adalah seorang anak perempuan dari kelas 7E yang menempati kelas 8E. Dia alone pas masuk kelas 8E, kasian gue juga lihatnya. Tapi, lama kelamaan dia bisa berdaptasi sama lingkungan kelas yang mulai agak gilanggak sih, sebenarnya emang udah gila. Hahaha.
  13. Happyana Shafa Shafira : Anak ini susah ditebak. S u s a h banget. Dia ini most calmest and shiest in my class. Suaranya cucok kecil banget. Tapi, dia baik. Tapi, sebenarnya, sih, gue nggak dekat sama dia. Jadi, gue nggak tau jelas, siapa dia sebenarnyaeh, maksudnya gimana dia sebenarnya. Wkwkwk.
  14. Jafar Sidiq Prasetyo : Dia ini teman seperjuangan gue pas ulangan, anaknya baik, dan kita sering tatap-tatapan sinis gitu. Abis itu, kita masang muka nyolot kayak mau ngajakin ribut. Nyatanya, gue nggak pernah ribut, sih, sama dia. Malah gue yang marahin dia melulu. Hahaha. Did you know? Dia ini cadel 'R' seru dah kalau nge-bully dia. Hahaha.
  15. Lydia Rosmaretta Gayatri : ini gue sendiri, gue adalah seorang Ketua Kelas dan mantan Wakil Ketua kelas , kata teman-teman gue, gue ini bawel banget di antara anak perempuan lainnya, dan gue adalah anak perempuan yang paling sering dikerjain anak laki-laki. Dan, suara gue kayak toa masjid (katanya), gue suka nggak jelas (katanya), dan gue ini kalau udah sekalinya jutek, jutek banget, sampai pada mikir, kalau gue ini marah sama someone, but its true actually. Hahahaha. Dan, gue ini dapat awards kalau gue most talkative and noisiest in my class. Sedih, ya. Haha. Gue cadel 'N' loh, dan kalau ngomong 'D' itu medok banget. Hahaha.
  16. Muhammad Bintang Irata Arta : Nah, anak ini yang memiliki banyak huruf 'R' di namanya, tapi...tunggu dulu, dia ini cadel 'R', jadi setiap ditanya siapa nama lengkapnya, dia selalu jawab "Muhammad Bintang" without "Irata Artha" hahahaha. Dia ini anak futsal, ngeselin banget hahaha tapi kadang-kadang baik, kok. Dan, dia pintar matematika, loh!
  17. Muhammad Dhiawafi : Gue nggak tau nama lengkapnya, intinya namanya dia begitu, dan dia dipanggil Wafi, dia jago Inggris, kadang bolot kalau dipanggil hahaha. Tapi, dia baik, kok. Hahaha.
  18. Nur Fadianah : Panggilan khasnya Cipet, memang agak meledek, tapi, itu memang sudah menjadi kebiasaan kita-kita hahaha. Ett kok gue jadi pake bahasa baku banget, ya hahaha. Dia itu, lincah, jago main futsal, jari-jarinya panjang, postur tubuhnya kecil hahaha. Lo mau tau, kan apa arti CIPET? Its secret hahaha.
  19. Nurul Fitri Aulia : Dia dipanggil Chubby karena pipinya yang Chubby hahahaha, dia baik, asik, dia itu ceroboh hahaha, dia paling rajin kalau disuruh keluar kelas hahahaha. Eh tapi gue juga, sih. Hahaha.
  20. Risma Nuraini : Anak ini pintar, pakai kacamata, baik, dialah orang yang digosipin suka sama Adit (Dimas Aditya) hahaha, dia postur tubuhnya kecil, suaranya kecil hahaha. Komplit lah, dia asik kalau diajak ngobrol, dan dia suka ikut-ikut kalau misalnya gue, Kupin (Zahra Aulia), dll lagi ngobrol, dia pasti ikut-ikut hahaha. Dan, Risma ini tutur katanya lembut banget, eh nggak ding, hahaha bercanda. Hahaha. 
  21. Salma Karimah : Dia teman seperjuangan gue kalau di kelas, dia baik, termasuk golongan anak pintar-lah, dekat sama siapa aja, dia pakai kacamata, punya lesung pipi, suaranya kecil, dan pokoknya gitu lah gue bingung hahaha.
  22. Shadiq Rizky Akbar : Mungkin, nama belakangnya Akbar hahaha, gue nggak tau, dia ini jago bahasa Inggris, cuman, suka nggak jelas gitu deh kalau di kelas, teman seperjuangannya itu Arif hahaha, suka........ahahahah sudahlah.
  23. Shafa Nabilah : Dia cantik, tapi kalau foto nggak bisa alay, pintar, dan tinggi wkwk. Sekarang dia udah nggak jaim lagi kalau di depan si sang gebetanI mean he's Gaizka hahaha. 
  24. Zahra Aulia Rahmadianti : Ini dia yang terakhir, dia dipanggil Kupin karena ke-bolot-annya hahaha peace, Pin ._.v dia ini pintar, manis, tapi kadang suka telmi gimana gitu, tapi dia asik kok kalau di ajak gila-gilaan hahaha.
Fakta unik dari kelas 8E itu.. 1 kelas semuanya JOMBLO! :D keren, kan? Hahahaha. Solid banget ya 8E itu :'D hahaha.

Nah, itu dia nama-nama murid dari kelas 8E, dan kita punya nama kelas, loh! Namanya HANZDEE, Handzalah Delapan E, nama itu dibuat oleh Hanggar, sang ketua OSIS hahaha bercanda. Handzalah sendiri memiliki arti pejuang. Keren ya? Hahahaha.

Sekian dari Lydia, 

Terima Kasih. 
Share:

1 komentar: