Selasa, 11 Maret 2014

My Birthday 13rd

Assalammu'alaikum, readers!
Berikut dibawah ini adalah kisah gue pada saat ulang tahun gue yang ke-13. Mau tau ceritanya? Yuk, klik Baca selengkapnya » 


Hari ini. Tepatnya tanggal 11 Maret. Dimana umur gue bertambah 1 tahun, jadi 13. Dan tahun ini juga adalah tahun pertama gue masuk SMP. Gue bener-bener nggak nyangka sama sekali kalau ternyata gue di surprise-in kayak gini..

Paginya, gue udah tau kalau gue bakal dicuekin 1 kelas. Gue udah kayak dianggep angin lalu sama mereka semua. Tanpa terkecuali, gue kemana-mana sendiri. Sedih banget sumpah hahaha. Gue nyari temen aja, tetep aja nggak ada yang mau. Yaudah lah ya...

Tiba-tiba, ada yang teriak.

"EH JANGAN TEMENIN LYDIA, YA!" 

Otomatis gue nengok, lah si Empay (Fairuz) toh?. Dan gue cuma bisa membisu aja. Nggak tau harus ngapain deh. Intinya, hari ini gue berubah 360°, dari seorang Lydia yang "bawel", "nggak bisa diem". Sekarang jadi anak yang paling pendiem.

Di kelas juga gue di bully abis-abisan. Pengen banget sebenernya ngotot, kenapa harus diginiin? Tapi, yaudah lah, gue bakal kalah lawan semua temen-temen gue di kelas.

Di lab komputer, waktu pelajaran Prakarya. Gue juga dikerjain guru gue sendiri. Namanya, Pak Zahir. Disana gue sekelompok sama Noni, Rizqa, dan Nabila. Gue diem aja, main laptop sendirian. Bahkan, orang terdekat gue pun juga ngediemin gue. Waktu dikasih tugas pun, gue nggak ngerjain tugas sama sekali. Gue malah nulis-nulis di kertas, gue tuangin semua kekesalan gue disana.

Pada titik puncak kekesalan gue, gue langsung izin ke kamar mandi. Sama sekali nggak betah. Gue juga nggak tau bakal ngapain di kamar mandi. Gue minta izin berkali-kali, dan sama sekali ngga di-izinin. Dan yang paling menyebalkan adalah, pada saat salah satu teman gue, namanya Trias. Dia minta izin ke kamar mandi juga, eh diizinin. Ya Allah, kapan penderitaan ini berakhir?

Dan, Trias pun sudah kembali ke laboratorium, gue langsung minta izin lagi, eh Pak Zahir ngelak lagi. Pak Zahir malah nyuruh anak-anak buat ke kamar mandi (sumpah apa banget coba kan, ya). Gue muak sumpah. Tapi, kabar baik, bel pun berbunyi. Yes, akhirnya gue bisa keluar, gue bergumam dalam hati. Gue pun langsung lari keluar laboratorium, dan turun ke bawah, lalu jalan cepat menuju kelas.

Setelah itu, gue langsung ngambil wudhu, dan itu semua gue jalanin sendirian. Ya Allah, biasanya mah bareng-bareng lah ini mah apa..

Dan gue pun ke Masjid juga sendirian. Di perjalanan, ada kakak kelas yang ngucapin. Ada pula yang minta PU, aduh hahaha. Uang gue pas-pasan lagi. Tapi, yaudah lah haha.

Tiba-tiba gue berjalan mundur..dan..

BUAK!

Gue nabrak seseorang yang... special, maybe? Dan, gue shocked parah, parah, dan parah. Gue kebingungan dan langsung pergi menuju masjid.

Setelah Shalat Dzuhur. Gue berdo'a, semoga aja pulang abis ini Ya Allah.. Dan tau nggak? Ternyata beneran pulang Ba'da Dzuhur haha. Alhamdulillah.. Ini kesempatan gue buat pulang ke rumah lebih awal untuk menenangkan diri.

Sesampainya di lorong, di depan kelas gue ada banyak anak perempuan kelasan gue. Gue bingung, kenapa pada nggak masuk? Toh, emangnya ada yang harus ditunggu?

"Udah, Lyd. Lu masuk aja dulu,"

Salah satu teman gue, ada yang nyuruh gue masuk. Gue kan takut digimana-manain ya, kalau gue dikunciin gimana? (nggak mungkin banget sih). Gue sama sekali nggak berfikiran kalau gue bakal disurprise-in atau apa. Jadi, dengan muka masam―layaknya orang bete gitu. Gue langsung masuk kelas. Dan...

HAPPY BIRTHDAY LYDIAA!!

And then, mereka pada pelukin gue. Gue bingung... what was happening? Gue bener-bener speechless banget, parah lah pokoknya. They didn't buy me a cake or a gift. But, that's not my hoping. Gue cuma butuh do'a mereka, supaya gue jadi orang yang bermanfaat buat semua orang. Aamiin. I'm very grateful, Alhamdulillah..

Dan.... ini dia bonus pict-nya. Maafin muka yang weird ini. Haha.


thank you very much guys!!


pardon my face xixi

This is from my best friend, Noni. 

Big thanks for you guys!! I won't forget this moment. I love you so much, guys!xx

Lydia Rosmaretta Gayatri

Share:

0 Comments:

Posting Komentar