Sabtu, 22 Februari 2014

Flappy Bird Game.

Assalammu'alaikum.
Haihaihai, gue pengen banget bahas game yang lagi populer banget hahaha. Awalnya gue tau Flappy Bird itu dari Twitter, ada orang Malaysia yang nge-screenshoot score Flappy Bird, nah gue pikir itu game mirip Super Mario Bros, ternyata dugaan gue salah. Ternyata ini lebih sulit dari yang gue kira.

Gue penasaraaaaann banget sama itu game, yaudah gue mainin tuh, awalnya gue cuman dapet score atu doang alias 1 xD. Tapiiiiiiiii, gue harus berusaha! Akhirnyaaaa, cuman dapet 8 :D. Maklum ye maklum, itu kan awal dari permulaan. Dan akhirnya gue bisa dapet score 24, 39, dannn...50 :D oke, kalian bisa liat score-score yang gue dapetin selama ini dimulai dari 1 sampe 50 hahahaha.

Oke, ini masih permulaan hahahaha.
Ini sudah ada sedikit peningkatan yaaa.

Score : 39



Okeee, ini adalah score tertinggi selama gue main Flappy Bird.
Ternyata susah ya mainnya :'< gue pikir gampang segampang ngebalikin telapak tangan. Eak. Hahaha.

Oke sekian pembahasan kita kali ini, wkwkw apabae ya. Makasih udah mau baca postingan yang membosankan ini. Wks.

Wassalam.
Share:

0 Comments:

Posting Komentar