Jumat, 28 Juni 2013

Terungkap Kondisi Meninggalnya Michael Jackson

Sejak menghembuskan nafas terakhir pada 25 Juni 2009, kematian Michael Jackson memang masih menjadi teka-teki. Kini, selang empat tahun sejak kematian sang King of Pop, anak sulung Michael, Prince Jackson akhirnya menguak detik-detik kematian sang ayah.

Prince memberi kesaksian di pengadilan, Rabu (26/6) kemarin, tentang kondisi terakhir Michael Jackson jelang meninggal. Dalam kesaksiannya, Prince mengungkapkan, "Posisi Ayahku (Michael) sudah menggantung setengah di tempat tidur dan bola matanya sudah berputar."

"Aku melihat dr. Conrad Murray sedang melakukan CPR kepada ayahku. Sedangkan adikku berteriak sepanjang waktu. Dia bilang dia ingin bersama ayah," beber Prince, dilansir dari ContactMusic, Rabu (26/6).

Selanjutnya, Prince bercerita, ia turun ke tangga untuk menunggu kabar sambil menenangkan adiknya. Sampai akhirnya ia mendengar kabar mengejutkan dari dr. Murray.

"Maaf anak-anak ayah kalian sudah meninggal," tambah Prince, menirukan bagaimana dr. Murray menyampaikan kalau kabar meninggalnya sang ayah.

Video Kenangan
Selain memberi kesaksian, dalam persidangan Prince juga mempertontonkan video masa kecilnya bersama ayah yang ia sangat ia cintai dan banggakan. Video tersebut menampilkan bagaimana Michael Jackson bermain bersama anak-anaknya. Dari sekedar menanyakan cita-cita mereka, memberi nasihat sampai bermain piano dan bernyanyi bersama.

Selain itu, di video ini terlihat Michael Jackson tidak bersusah payah menutupi wajah anak-anaknya dengan masker atau kerudung, sebagaimana yang sering dilakukannya pada Prince, Paris dan Blanket.

"Ketika keluar rumah dengannya, kami memakai masker. Karena, dia ingin melindungi kami agar orang tidak tahu seperti apa wajah kami dan bisa pergi tanpanya. Dia sangat protektif ," tutup Prince.

sumber : Yahoo! OMG! Indonesia
Share:

0 Comments:

Posting Komentar